Wednesday 22 May 2013

Salam kenal untuk seluruh pecinta Blogger

Hallo Dunia dan para pecinta Intenet !

Desain Bersama Terbaru telah hadir dan ingin ikut berbagi dalam ilmu dan pengetahuan, sesuai dengan namanya Desain Bersama Terbaru mengajak para pecinta Internet semua untuk selalu bersama - sama dan saling berbagi pengalaman Baik itu di bidang desain, ilmu pengetahuan yang bermanfaat dll. saya sendiri tentunya sebagai pendatang baru masih perlu banyak belajar, Bimbingan serta masukan dari teman - teman semua tentang bagaimana cara membuat blog yang baik dan benar serta penulisan artikel yang baik juga cara merawatnya.

Jadi harap dimaklumi kalau cara penulisan serta tata bahasa yang saya masukkan tidak sesuai dengan aturannya serta panjang dan bertele - tele namanya juga pemula..he..he...e.. jadi masih perlu byk belajar. sekilas info saja saya sebagai pemilik blog ini berada di salah satu Pelosok Kota kecil yang ada di Indonesia yaitu di Kalimantan Barat Tepatnya di kota Putussibau, dan saya rasa masih banyak teman - teman semua yang belum tau pasti dan mengenal bagaimana Putussibau itu. untuk   teman - teman dan para pecinta Blogger yang mungkin ingin tau dan ingin menambah sedikit wawasannya tentang sejarah dan kehidupan kota kecilku lain kali saja ya.. saya akan menceritakan dan memberi sedikit gambaran tentang kota kecilku.. soalnya pada tahap ini saya masih belajar tentang tahap - tahap pembuatan Blog.... ditunggu masukan dan bimbingannya.

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Meluangkan Sedikit Waktunya Untuk Membaca Artikel Perkenalan Yang saya Buat sendiri dengan judul  " Salam kenal untuk seluruh pecinta Blogger "
 from zellaart.blogger.com wassalam....!






Logo Kabupaten Kapuas Hulu



Logo Kapuas Hulu


KANTOR PEMDA PUTUSSIBAU
Kantor Pemerintahan Daerah Kota Putussibau



0 komentar:

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama