Thursday 23 May 2013

Jual dvd + video tutorial desain grafis terlengkap format coreldarw

PAKET 4 DVD 

DESAIN UNDANGAN LENGKAP !!!




Desain Karya Terbaik dan Terlengkap 
Koleksi Desain Contoh Undangan Pernikahan,
Khitanan, Ulang Tahun dll.siap pakai dan siap edit (Format  coreldraw)
 
 
Halo Blogger mania pada postingan kali zellaart.blogger.com ingin menawarkan paket DVD lenkgap desain grafis dengan format coreldraw, yang sangat membantu para blogger mania yang ingin menjadi seorang desainer profesional... khususnya yang bergerak dibidang desain grafis. ooo..iya jika sob semua berminat.. saya akan memberikan langsung dengan video tutorialnya secara GRATIS !!! 
Untuk lebih jelasnya langsung aja para sob semua baca keterangan dibawah ini.... Setelah itu wajib langsung pesan..he..he..he.. 

zellaart.blogger.com punya jurus rahasia apa yang di paka para desainer profesional.. ini dia  koleksi template desain Kartu Undangan (Undangan Pernikahan, Khitanan dan Ulang Tahun) dalam format CorelDraw.  Koleksi desain berkualitas siap pakai dengan berbagai bentuk/model, desain, tema, dan fullcolor (sparation) hingga ribuan template desain plus aneka ornament pelengkap desain undangan dan masih banyak lagi ndak dapat dijelaskan satu2 ooooo... menyadik...
Koleksi Template Desain Undangan ini sangat mudah digunakan, hanya cukup melakukan klik, anda bisa melakukan edit sendiri, photo, nama pengantin, tempat, waktu, keluarga kedua mempelai, turut mengundang, dan asesoris yang lainnya hanya dgn program coreldraw.
Anda tidak usah pusing lagi memikirkan desain dan lay out kartu undangan. Dengan template ini semua keperluan anda untuk membuat desain kartu undangan  terjawab dengan mudah. Anda cukup memilih dari koleksi template desain undangan yang ada di DVD ini dengan TOTAL 4 DVD + video tutorial.
Karna pada hari ini saya lagi berbaik hati... he..he.. /dan ini  penawaran perdana saya, maka saya kasih semuanya hanya Rp.100.000, inilah saatnya kita bisa menjadi seorang desainer seperti layaknya para desainer2 profesional. jika sob semua berminat dan ingin mencoba bisa menghubungi saya di no. 085654887088 - 085654680055 a/n yasir khan dijamin 100% tidak akan mengecewakan,khusus untuk daerah Kalimantan Barat Tepatnya di Daerah Putussibau pemesanan bisa langsung diantar ke tempat.


Isi Paket 4 DVD Desain Undangan, pembuatan x - banner dll Plus Video Tutorial & Pelengkap Desain 
SEMUANYA HANYA..........
RP. 100.000,-
sekalian aja ya... zellaart.blogger.com juga menerima jasa...di bidang percetakan seperti edit foto untuk fotonya sobat semua bisa kirim file foto nya ke FB yang tertulis dibawah../ pengetikan surat, pembuatan makalah,kliping, kartu nama, pembuatan buku yasin, dan lain - lain... tapi khusus untuk jasa ini zellaart.blogger.com untuk sementara hanya melayani pemesanan yang berada di daerah putussibau dan sekitarnya...
kalau ada yang kurang jelas bisa langsung menghubungi saya atau post comment , bisa juga tinggalkan pesan di Facebook saya.. www.yasir12@yahoo.com

sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaat dan berguna buat para blogger mania semuanya... 
" hidup menjadi lebih indah jika kita mau berbagi ilmu dan pengetahuan "
 
sampai ketemu lagi pada postingan berikutnya.. wassalam..


0 komentar:

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pratama